Ada Apa Dengan Yamaha Malang? (2)

Assalamu’alaikum wr wb

Apa kabarnya brosis? Semoga sehat sekeluarga ya.. Aamiin 🀲

Melanjutkan tulisan wong awam sebelumnya di sini, yuk kita lanjutkan apa saja yang dibahas di acara gathering jum’at lalu itu. So, stay tune aja ya brosis πŸ‘ŒπŸ˜

Pertama, paparan mas Iroel adalah semacam refreshment alias penyegaran ingatan tentang line-up motor Yamaha itu apa saja. Mulai dari kelas AT LPM (low price model), AT standar, AT premium dan juga tentu saja kelas Maxi Yamaha. Selain motor-motor matic, diinfokan kembali juga tentang line-up moped/bebek/cub macam Vega Force, Jupiter Z1 & the fabulous MX King 150. Tak lupa sebagai pamungkas line-up kelas Sport kelas 155cc & 250cc. Masing-masing dijelaskan soal peruntukannya yang jadi pedoman konsumen untuk memilih supaya sesuai dengan kebutuhannya.

Setelah refreshment produk, berikutnya dijelaskan tentang jenis mesin, teknologi dan fitur-fitur andalannya. Contoh nih, Yamaha Gear125 itu punya fitur yang fungsional untuk aktivitas sehari-hari sebagai motor daily-comuter. Lantas Aerox Connected atau New NMax sebagai Maxi Scooter yang design-nya menyesuaikan karakter masing-masing user : sporty atau cruiser. Juga ada XSR155 untuk motor sport ber-genre classy atau WR155R untuk user motor sport yang doyan blusukan off-road. Sedang user yang menggangap penting untuk mengekspresikan diri dengan stylish, ada duo Fazzio & Grand Filano 125 Hybrid. Kita yang hadir jadi beneran nyadar bahwa line-up Yamaha itu banyak plus tersedia disesuaikan kebutuhan personal masing-masing usernya.

Well, rasanya menyesuaikan tunggangan dengan karakter diri itu bisa sangat sesuai lho brosis. So, yang bingung milih jenis tunggangan yang sesuai, segera ke dealer Yamaha terdekat di kotamu aja brosis. πŸ‘Œ

Lha trus, hal ketiga yang dipaparkan itu apa’an sih? Seperti yang wong awam spill di tulisan sebelum ini, kita dipaparkan soal hal yang viral belakangan ini : RANGKA MOTOR!

Apa aja sih paparan dari mas Iroel? Kita bahas di tulisan selanjutnya aja biar ga kepanjangan ya brosis πŸ˜†

Stay tuned ya brosis, semoga info ini bermanfaat.. Pokok’e tetap bersabar karena next tulisan, kita bakal bahas yang viral. See yaa & wassalamu’alaikum wr wb.

Contact us :
email : tebe7blog@gmail.com
WA : 0822-5718-4489
IG : @tebe7blog
FB : TeBe7 Blog

Author: Wong Awam

Sekedar wong awam yang ingin mencurahkan isi kepalanya, biar ga penuh & bikin pusing.. ^_^

Leave a comment