Resmi : New FreeGo 125 Connected Mengaspal di Malang

Salam jumpa BroSis..

New FreeGo 125

Hari jum’at tgl 30 Desember 2022 kemarin Wong Awam berkesempatan menghadiri press conference & launching resmi Yamaha Malang. Tau kan motor apa yang dimaksud? Yup, New FreeGo 125 Connected secara resmi mengaspal di area plat-N alias ex karesidenan Malang meliputi Malang, Pasuruan, Probolinggo & Lumajang. Harga resmi bulan Desember 2022 New FreeGo 125 Rp 23.381.000,- sedangkan untuk New FreeGo 125 Connected dibanderol Rp 25.158.000,-

Foto session media

Berkenaan dengan itu, media, blogger & beberapa selebgram lokal diundang untuk diperkenalkan sekaligus dijelaskan apa saja update pada new FreeGo 125 Connected ini. Acara dilaksanakan di Cafe Taman Bumi Langit di bilangan lowokwaru deket daerah Tunggulwulung. Sebuah cafe & resto dengan view yang menyenangkan karena berlokasi di tengah areal persawahan nan sejuk menyegarkan. Sesuai dengan FreeGo baru yang dapet penyegaran model plus fitur dari Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) di penghujung tahun 2022 ini.

New FreeGo 125

Acara berkonsep santai dengan jeda games² ringan kang MC, tapi paparan dari team PT. Roda Sakti Surya Megah (RSSM) sebagai distributor Yamaha area Malang tetap banyak & berbobot. Ada mas Jonas, mas Fauzan juga pak Very & pak Lisen sangat membantu kami perihal penjelasan fitur, teknologi, positioning dan hal-hal baru lainnya. Sesi tanya-jawab berjalan hangat penuh suasana kekeluargaan. Bahkan setelah jeda sholat Maghrib pun diskusi bernuansa informal terus berlanjut hingga menjelang Isya’ saat kami berpamitan.

Mas Jonas dari RSSM

Lantas apa saja yang baru & bener-bener baru dari New FreeGo 125 Connected? Next kita ulas lebih detail di tulisan berikutnya ya. Biar yang baca ga capek trus get bored. 😁

Materi soal perbedaan fitur

Sampe ketemu kembali & semoga info ini bermanfaat.

New FreeGo-S 125 Connected

Contact us :
email : tebe7blog@gmail.com
WA : 0822-5718-4489
IG : @tebe7blog
FB : TeBe7 Blog

Advertisement

Author: Wong Awam

Sekedar wong awam yang ingin mencurahkan isi kepalanya, biar ga penuh & bikin pusing.. ^_^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: